Minggu, 03 April 2016

MitOSI SUKSES MENGADAKAN MUNAS I DAN HUT KE-3



Jakarta, 19 Maret 2016
Komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) tanggal 19-20 Maret 2016 lalu menggelar event besar berupa Musyawarah Nasional pertama dan dilanjutkan dengan Peringatan HUT ke-3 MitOSI yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol Jakarta.
Ketua Pelaksana Munas, Dedi Kurnia Martadiredja mengatakan, Munas ini baru pertama kali dilaksanakan, setelah MitOSI berusia 3 tahun. “Dalam Munas perdana ini kami bertujuan membuat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, sekaligus memilih pengurus periode 2016-2018,” Ungkap Dedi yang akrab dipanggil DK ini.

Sekitar 50 anggota MitOSI dari berbagai chapter hadir dalam Munas kali ini, untuk ikut sumbang saran dalam penyususnan AD/ART bagi komunitas yang beranggotakan lebih dari 400 member ini. “Alhamdulillah kami dalam acara sehari penuh ini berhasil menyusun AD/ART yang akan menjadi dasar berjalannya organisasi ini”, ungkap Om Joy yang menjadi Ketua Panitia Pengarah (Steering Committee).

Dalam Munas kali ini juga, Pengurus periode 2013 – 2016 menyampaikan pertanggungjawabannya. Wayan Eka Putra, Ketua umum periode 2013-2016 menyampaikan, selama kepengurusannya, jumlah member MitOSI secara konsisten naik terus setiap tahun. “Dari hanya 40-an member, kini sudah mencapai 445 full member. Belum lagi yang ber4gabung melalui facebook kami, sudah lebih dari 1800 member,” Ungkap Wayan dalam Laporannya. Dalam hal kegiatan, dalam usianya yang masih terbilang muda, MitOSI sudah menyelenggarakan 2 kali Jambore Nasional, 2 kali peringatan HUT dan juga berbagai kegiatan sosial, mulai dari baksos bencana alam, baksos pendidikan hingga baksos peduli lingkungan. “Yang terakhir, bulan Desember lalu kami menanam terumbu karang di perairan Lovina, Singaraja Bali,”ungkap Wayan.

Setelah pengesahan AD/ART dan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban, Munas dilanjutkan dengan bagian paling penting, yaitu pemilihan Ketua Umum MitOSI periode 2016-2018. Setelah melalui proses kampanye yang cukup seru, dan dilanjutkan dengan pemungutan suara, akhirnya Wayan Eka Putra kembali terpilih sebagai Ketua Umum MitOSI periode 2016-2018. “Kami berharap om Wayan bisa melanjutkan program-program MitOSI ke depan, dan menyelesaikan program-program yang belum terlaksana di periode sebelumnya,” ungkap Aswedi Putra, ketua chapter Lampung.

KEMERIAHAN HUT KE-3 MitOSI
Setelah seharian melakukan Munas perdananya, Pada malam harinya MitOSI merayakan peringatan ulang tahunnya yang ke-3 di Restoran Hotel Mercure Ancol. Perayaan berlangsung meriah dan dihadiri pula oleh anggota keluarga para member. Hadir pula para sahabat dari komunitas otomotif yang lain, seperti komunitas pemilik Mitsubishi Pajero Sport, White Car Indonesia, Komunitas BBT, Mirage, Ertiga, dan banyak lagi. “Kami bersyukur banyak sahabat yang menyempatkan hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama kami,” ungkap Ronald, salah satu panitia penyelenggara. “Persahabatan ini bisa memperkuat solidaritas kami selama di jalan raya, dan saling mengingatkan untuk mematuhi peraturan lalu lintas,” tambah Ronald.

Malam itu, MitOSI juga mempersembahkan Anggota kehormatan bagi beberapa tokoh dan sesam pemilik Mitsubishi Outlander Sport di luar negeri. Malam itu honorary member diberikan kepada Pembalap Nasional, Rifat Sungkar, pemilik Mitsubishi ASX di California AS, Shoji Konishi, dan juga organisasi pemilik Mitsubishi ASX Malaysia, Mamoc (Mitsubishi ASX Malaysia Owner Club). Masing-masing sempat menyampaikan video greeting di event ini.

Acara diakhiri dengan pemotongan kue dan pemberian kenang-kenangan dari MitOSI untuk para tamu, termasuk dari sponsor yang mendukung event ini, seperti PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, GT Radial, Pertamina, BHP Parking, Maybank dan Otomotif Group. Tentu saja pesta diwarnai dengan hiburan, termasuk alunan suara dari para tamu komunitas.
“Dengan Ulang tahun yang ke-tiga ini, kami akan lebih bersemangat untuk tetap menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif, baik bagi member maupun untuk masyarakat. Tentunya juga makin mengakrabkan persaudaraan di antara para pemilik Mitsubishi Outlander Sport,” Ungkap Febri Noerudin yang jauh-jauh datang dari Magelang.

Untuk foto-foto bisa klik: https://www.facebook.com/media/set/?set=oa.848898535256981&type=1

(End)

1 komentar:


  1. mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
    Whatsapp : +8498764303
    BBM : 7AABD79C
    WeChat : fifagol
    LINE : fifagol
    Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Facebook : https://www.facebook.com/fifa.gol.7
    atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung

    Prediksi bola dan berita

    Abg Sexy Pamer toket

    Jablay pamer meki

    Agen terpercaya MAXBET

    Agen resmi terpercaya SBO*BET

    BalasHapus